Baper Everywhere


Istilah yang sedang 'happening' di tanah labil ini. 

Baper : Bawa Perasaan;

Sifat manusiawi yang di miliki setiap manusia (jomblo) yang sudah lama rindu akan belaian cinta.

Biasanya baper timbul apabila terjadi sebuah gesekan harapan hati antara dua pasangan manusia tanpa sebuah ikatan tetapi gesekan itu hanya membekas pada salah satunya saja. 

Antara memang udah ngebet banget kepengen punya pacar apa memang terlalu dini menciptakan sebuah kenyamanan di dalam hubungan yang baru terbangun tersebut.

Orang yang sedang tertarik dengan orang lain, cenderung melebih-lebihkan atau menganggap istimewa apa yang dilakukan oleh orang yang disukai. Disapa, diajak ngobrol, di-chat, di-like posting, di-comment, rasanya udah ampuh banget bikin hati ketar-ketir nggak karuan.

Baper itu bikin cape. Apa-apa dibawa pikiran, hal biasa jadi dilebih-lebihkan. Apalagi untuk para wanita yang hatinya lebih sensitif dan perasa. Lihat gebetan deket sama yang lain rasanya, kok jadi sakiiiitt banget. Sedih, susah, patah hati, cemburu, gelisah, deg-degan. Padahal sebenarnya itu cuma sekelebat bayang dan sekilas iklan nggak penting. 

Menjalani hari dimana layaknya sebuah hubungan dekat, penuh dengan canda , keluh kesah satu sama lain hingga  benar-benar merasa seperti sepasang kekasih. Tapi endingnya dia membeku dalam sebuah ketidakpastian, dengan keadaan hati manusia yang satunya sudah terlalu dalam tepelosok di lubang pengharapan cinta.

Di dalam konsep kebahagian seseorang, cinta kepada pasangan lawan jenis masih di daftar urutan teratas setelah kebahagian dari orang tua, dan tentunya sahabat . Makanya nggak bisa di pungkiri manusia sangat ingin  mendapat kebahagian dari cinta (pacaran).

Intinya hidup ini punya banyak cerita indah cuy, yang nggak mesti selalu kamu dapetin dari Doi. Kamu punya banyak hal yang bisa dijadikan kenangan. Hal-hal yang nggak melulu berurusan dengan masalah hati, cinta, kasmaran. Kalian punya keluarga, punya teman, sahabat, orang-orang yang bisa kalian ajak berbagi. Ngapain pusing-pusing mikirin orang yang belum tentu mikirin kita? 

Mau yang pasti-pasti aja. Tapi nggak ada yang pasti. Yang pasti hanya kematian


 Hasil gambar untuk baper

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda