No More Mellow

Hasil gambar untuk no more


"Ganti topik !"...
"Udah, besok juga udah lupa.. "

Hmmmm.. Segampang itukah? Semua gampang kok asal si invisible hole itu nggak muncul mendadak. Semua baik baik saja kalau si invisible hole sialan itu nggak muncul tiba-tiba. And I think I'm doing quite good meredam kemunculan si invisible hole

Ganti settingan from mellow mood ke happy mood, gampang kok. Ceburin diri dimana orang orang yang lagi happy, then you happy too. Masalahnya itu nggak long lasting. Invisible hole itu tetep ada di situ, nunggu ditambal pake semen kali. hehe.. :) dan gue rasa sih selalu ada di sana, selama saya sayang sama kamu, dan selama kamu di sana dan saya di sini..Lebay. Hahahahaha..

Dan gue bertekad gak akan seperti wanita - wanita menye-menye di luar sana.Walaupun kamu di sana dan saya di sini, mau gue nangis ampe ngegeleper juga toh keadaannya tetep aja sama. Bumi tetap berputar, matahari tetap bersinar gue tetep hobi shopping, Erdward Cullen tetep fiksi, dollar tetep masih mahal Heehehehehe.. Singkatnya, gue masih punya hidup untuk dijalani. dan kamu juga. Be good ! :)




0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda