Strawberry Cafe (Tulisan 2)


Unik dan menarik, cafe strawberry yang menyediakan makanan dan minuman dengan bahan baku strawberry. Cafe strawberry adalah tempat dimana kita akan menemukan makanan dan minuman yang serba berasal dari strawberry. Tempatnya sangat nyaman dan didekor seperti hutan strawberry. Sangat kreatif sekali, uniknya lagi cafe yang berada di kawasan Tanjung Duren dan Gondangria ini tidak hanya menawarkan tempat hangout sekaligus tempat makan saja. CafĂ© Strawberry ini juga menyediakan berbagai jenis permainan untuk dimainkan secara gratis kecuali ada beberapa permainan dengan aturan tertentu. Disini kita bisa menikmati hidangan sambil bermain. Dari jenis games yang bisa dimainkan dua orang, tiga, sampai satu geng. Permainannya antara lain Tumbler Monkey, Rock the Beat, Suspend, Rusia Rollet, Jumanji.

Harga menu cafe strawberry juga bervariasi. Harga yang cukup terjangkau untuk kalangan siswa atau mahasiswa yang ingin menikmati sensasi makan sambil bermain ini. Cafe Strawberry ini bisa dikatakan kreatif karena makanan dan minuman yang lezat dan unik yang disajikan dengan harga terjangkau serta inovasi menu makanan mulai dari Teppanyaki, berbagai jenis Waffle, Burgers, Fried Rice, pasta hingga berbagai minuman  yang diolah dari strawberry. Salah satu yang paling unik adalah minuman Initial S ditaruh dalam gelas yang bawahnya berisi ikan dan ditambah kembang api sebagai hiasan.

“Sampai saat ini STRAWBERRY CAFE dapat dikatakan menjadi pemain utama di bidang cafe bersegmen anak muda dengan brand awareness yang sangat kuat dan berbagai prestasi termasuk diliput media dan tercatat di buku rekor Indonesia” (Okezone.com)

Pada perayaan tertentu, Strawberry Cafe juga menampilkan tema-tema unik dengan makanan yang lezat juga unik, harga terjangkau, dan dilengkapi dengan Lokasi yang nyaman sebagai tempat hangout atau nongkrong bareng bersama keluarga, pasangan, ataupun teman-teman.
Dengan perkembangan masa depan Indonesia yang  mulai melirik potensi besar yang tersimpan lewat ekonomi kreatif, cafe strawberry berhasil membuat produk kreatif dengan menu-menu yang disajikan sebagian besar berwarna merah karena dengan dicampur dengan bumbu atau saus strawberry. Dari segi pelayananpun cukup istimewa selain ada air terjun coklat untuk strawberry flambe, gunung berapi di gelas pada strawberry volcano, ada juga ikan hidup yang berenang di gelas serta penyalaan kembang api saat pelayan menyajikan Strawberry Milkshake. Pelayannyapun selalu berkostum unik yang berganti setiap bulannya sesuai dengan tema, seperti tema malaikat, bali, dan kupu-kupu.
Ide membuat cafe unik ini sebenarnya bermula dari kegemaran sang pemilik cafe, Putra Priadi dengan buah strawberry. Terciptalah ide-ide kreatif dengan pernak pernik strawberry dan makanan yang di sajikanpun berasal dari strawberry, dengan tempat yang unik dan menarik yang membuat orang penasaran. Maka atas kegemarannya ini dia pun merealisasikan untuk dapat berbagi kenikmatan strawberry dengan semua orang dan menjadikannya peluang bisnis.


Gambar terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda