Growig Old

       Satu tahun lagi Tuhan tambahkan umur saya. Dan terus terang, ini adalah ulang tahun tersunyi yang saya jalani. Ketika jam tepat menunjukkan pukul 00:00 saya mulai menangis; Kesepian. Tak lama, handphone saya berbunyi. Dua orang menelepon, bernyanyi dan berdoa untuk saya. Saya jadi tambah menangis. Haha! Cengeng banget. Entah kenapa, tapi saya merasa setiap pergantian usia seharusnya saya tidak boleh sendiri. Mungkin sekitar 19 tahun yang lalu saya masih mendekam di perut Ibu. Belum tau apa-apa, sendiri tapi tak merasa kesepian.

Tapi semua kesepian itu terbayar indah dengan satu kejutan manis dari sahabat-sahabat terbaik saya. Terima kasih kepada Tuhan, sudah memberi tempat dimana banyak cinta dan kasih mengelilingi saya. Untuk sahabatku Dias, Elfa, Nurma, Rini dan Kamu; "Aku sangat beruntung mempunyai kalian"

      Sekali lagi terimakasih kepada Tuhan telah memberi saya kesempatan untuk bernafas lega hari ini. Satu persatu daun-daun usiaku terus berguguran, entah berapa umur yang nanti Engkau berikan kepada hamba-Mu ini, tapi yang saya mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang saya tulis, setiap kalimat yang saya untai dan setiap laku yang saya jalani, agar tidak hanya untuk memuliakan-Mu, tapi juga membanggakan keluarga saya.
Amin..


Gambar terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda