FRIENDSHI(P/T)

“Jadi, bertemanlah dengan orang yang menganggapmu adalah temannya“

Yaaa.. mungkin aneh mendengar kata-kata itu. Tapi itu yang ada di pikiranku sekarang. Awalnya aku mengira bahwa disini aku akan memulai dan menemukan hal baru. Kota baru, rumah baru dan teman baru.

Tapi, kenyataannya apa yang aku dapatkan? Sekumpulan manusia berego tinggi dengan penuh kesombongan. Tatapan muka yang dingin dan kaku, tak sedikitpun ada senyum dibaliknya. Aku kehilangan banyak; Kata. Teman. Gurauan tolol. Senyum bahagia. Tertawa lepas. Pelukan hangat. 

Percuma menyesali keadaan, mungkin aku yang belum terbiasa dengan suasana baru ini. It's okay.. All about TIME, and all be FINE
Aku percaya rencana Tuhan.


0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda